Pages

"Life is short, live it. Love is rare, grab it. Anger is bad, dump it. Fear is awful, face it. Memories are sweet, cherish it"

Jumat, 06 April 2012

29

Ini tanggal 5 April ya? Wah telat banget baru mau ngepost soal 29 Maret, hahaha. Biarin deh, soalnya belakangan terlalu sibuk dengan menghitamkan LJK. 

Jadi tanggal 29 Maret silam, M. Haris Permana ultah yg ke-18. Hari Kamis, waktu itu lagi US Sosiologi - Geografi. Semuanya sudah siap, tinggal nunggu pulang buat ngasih surprise. Aku masih tenang-tenang paginya, cekakak-cekikik cak wong ciwekan, gak tau bakal ada masalah. Rencana yang tersusun rapi hari Kamis itu adalah pergi nonton Woman In Black bareng Amal dkk. Eeh, begitu Shara sama Putra dateng langsung kesel-kesel. Katanya surprise Haris bakal di rumah aku, gak jadi di sekolah. Langsung paniklah, aku jelasi hari ini mau nonton. Tetap dilarang dengan keras. Aku bilang sudah siap nonton, ngecek tas dan ternyata.... dompet ketinggalan. Ya Allah, ujung-ujungnya gak jadi nonton.

Begitu pulang, kue buat Haris keluar. Setelah nyanyi-nyanyi, tiup lilin, potong kue, makan kue, foto-foto, rombongan bubar. Pas lagi nunggu-nunggu, jadi inget omongan Shara tadi pagi soal 'ngajak makan'. Sudah berharap banget selama perjalanan pulang. Si gumoong ternyata gak mengarah-ngarah ke omongan 'makan'. Malah ngomongi rencana Haris di rumah aku terus. Setelah turun dari motor, aku diancem gak boleh pergi kemana-mana, harus tetep dirumah. Oke, terserahlah pikir aku. Dasar PHP. Aku kira hari ini bakal seru, kalo tau tecugak mendingan nonton Woman In Black. Dengan hati kecewa begitu pulang langsung ganti baju pake piyama, siap-siap mau tidur siang. Gak tau rombongan Haris jadi dateng atau nggak, kalau jadi mungkin agak siangan. Masih jam setengah 12. Guling-guling di tempat tidur dengan berat hati.

Tiba-tiba mama manggil, "Tasya, ada temennya dateng!" nah ini dioo pikir aku. Baru nyaut sebentar, eh kedengeran suara Shara, "Tasya, sertifikat aku manoo?" oh, cuma Shara yg dateng buat sertifikat? Rencana Haris sepertinya tidak jadi. Kesel banget. Langsung keluar tanpa bejilbab pake piyama. Eeeh begitu keluar dari kamar, terlihat dari jendela ada Putra. Langsung cepet-cepet masuk kamar ganti baju pake jilbab. Dalam hati histeris. Kedengeran banyak suara-suara cowok. Nah rame, jadi nn berarti Haris ni. Dan setelah agak lama nyari jilbab, aku keluar.

"Happy Birthday Haris!" kata suara-suara di luar. Putra berjalan bawa kue, bukan kearah Haris tapi kearah aku yang kaget setengah mati. Ini nih kuenya :3


Iya, jadi tanggal 29 ini buat cuma tanggal Haris. Kami anniv satu bulan, yang bagi aku bukan hal yg terlalu istimewa ternyata buat dia istimewa. Belom pernah aku sebulan anniv dikasih yang beginian, serius gak nyangka. Pacak nn yee moong, terharu deh :'3

Abis tiup lilin, potong kue, makan kue, minum-minum sirup di dalem. Cowok-cowok mulai beraksi. Ngelepas rompi, bawak telor satu-satu. Modusnya manggil Haris ngajak main bola, si Haris ikut-ikutan lepas rompi. Setelah di ajak ke jalan depan rumah, mulailah dilempari telor. Mahaha kasian nn Haris. Busuk, bau telor. Langsung minta izin mandi di rumah aku, dipenjemi handuk, celana, baju. 
 
 before-after

Setelah Haris sudah harum dan ganteng, foto-foto, cekakak-cekikik terus bubar. Abis deh hari yang panjang tanggal 29 ini. Ternyata jadi hari bahagia :'D

 eh ini pas lagi busuk :D

 Happy Birthday, Haris Permana. Happy Anniversary 1 Month Tasya-Putra. 




 

0 komentar:

Posting Komentar